Rabu, 17 September 2014

My Profil

Assalamualaikum....
Perkenalkan nama saya Muhammad Rizki Setiawan Hadi, biasanya dipanggil Rizki. Ok masalah perkenalan diri sendiri itu berarti kita harus memperkenalkan diri kita kepada orang lain siapa diri kita sendiri? Ok untuk awalan saya sudah memperkenalkan nama saya, baik selanjutnya tanggal lahir saya 16 Desember 1995 bintang zodiaknya Sagitarius dan hobi saya yah seperti kebanyakan mahasiswa lainya Browsing, olahraga, dengar musik favorite, dan masih banyak lagi. Kesukaan saya sih suka yang simpel tidak yang rumit. Saya masih baru di Malang jadi belum hafal betul jalan, dan saya tinggal di jalan Margo Utomo kalau ada yang mau mampir monggo silakan dan asal saya Kalimantan Timur, nama kotanya Berau. Ok saya di Malang menempuh Pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Teknik Sipil, UMM sendiri merupakan kampus yang sangat bagus karena memiliki Akreditasi A, makanya saya bangga bisa menjadi mahasiswa UMM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar